19 September 2010

lebar(an)

hai hoy..
selamat siang bandung! :D


oh iya lupa, belum ngucapin minal aidziin.. minal aidziin wal faidziin ya! semoga kita dapat menjadi manusia yang lebih berguna untuk segala aspek kehidupan.di dunia. amiin..


kemana nih lebaran? mudik dong ya? hahahaha. saya juga mudik sebenernya, tapi mungkin bagi beberapa orang itu bukan mudik. kenapa? ya, karena saya mudik ke daerah buah batu dan gegerkalong bandung. hahaha, biarlah.. itu juga mudik kan?!
hmm.. saya mudik (ciahahaha mudik) pas malem takbiran (yaeyalah secara deket gitu gak nyampe 1 jam). tapi waktu itu ngarasain banget rasa.a mudik, abisnya saya pake motor vario ke buah batu sambil bawa tas ransel segede gambreng, kresek yang isinya bumbu masak semua yang isinya beratnya lebih-lebih, dan parahnya itu hujan! hahaha. gila hajar badai itu mah!
kaya lebaran sebelumnya, gak ada yang spesial banget dari lebaran tahun ini (kecuali THRnya), sama aja gak ada perubahan yang berarti. salat selesai, maaf-maafan, makan, tidur, ke gegerkalong, pulang, tidur. ituuu aja dari dulu.
liburan? gak kemana-mana, di buah batu aja. paling ke rumah pacar sama main-main sama temen SEKALI. hahaha, tapi itulah saya! :D


dan sekarang udah masuk sekolah lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar